PNM Raih Penghargaan Top Contributor BUMN For Communications versi BCOMSS 2024

PNM Raih Penghargaan Top Contributor BUMN For Communications versi BCOMSS 2024
PNM meraih penghargaan sebagai Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024 yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kamis (7/3). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan sebagai Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024 yang digelar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kamis (7/3).

BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit 2024 (BCOMSS 2024) merupakan gelaran tahunan yang bertujuan untuk memacu BUMN menghadirkan keterbukaam informasi pada perusahaan BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan BCOMSS menjadi upaya untuk mendorong keterbukaan informasi perusahaan pelat merah.

Menurutnya, perusahaan BUMN kini makin transparan terbukti dari jumlah pemberitaan perusahaan BUMN yang pada 2021 hanya berjumlah sekitar 600 ribu sedangkan pada 2023 jumlahnya hampir mencapai 1,5 juta.

Erick mengatakan keterbukaan informasi ini bagian dari tadi yang saya sebut penataan yang coba kita terus dorong untuk bisa berlaku di semua BUMN. 

"Alhamdulillah, hari ini bisa kita saksikan banyak sekali perusahaan-perusahaan BUMN yang terus bermigrasi untuk kebaikan. Artinya, terus membuka diri," kata Erick Thohir.

Erick menekankan dengan keterbukaan informasi BUMN akan lebih siap menghadapi isu-isu ataupun informasi yang positif maupun yang negatif untuk keberlangsungan perusahaan BUMN menjadi lebih baik.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi berterima kasih kepada semua insan PNM atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga PNM mampu mendapatkan awarding ini.

PNM meraih penghargaan sebagai Top Contributor BUMN For Communications di ajang BCOMSS 2024 yang digelar Kementerian BUMN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News