PNS Dimanjakan Dengan Kemudahan Berbelanja

PNS Dimanjakan Dengan Kemudahan Berbelanja
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA, - Semenjak diluncurkan 29 November lalu oleh Presiden Joko Widodo, Toko Online Korpri atau TokTok disambut antusias seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Indonesia.

Tak terkecuali jajaran Korpri di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Antusiasme itu tampak saat sosialisasi TokTok pada Rabu (14/12) yang dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor BNN, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Operations-Retail Director TokTok Bambang Triharto memaparkan produk-produk yang dapat dibeli di e-commerce khusus abdi negara seantero Indonesia itu.

"Toko online ini sebagai e-commerce khusus PNS. Adanya toko online ini sekaligus support untuk eksistensi kegiatan Korpri ke depan, dan ada reward khusus yang diberikan untuk anggota Korpri yang bertransaksi di Toktok.id," kata Bambang.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga memberikan panduan proses registrasi toko online ini.

"Bagi sanak famili atau kerabat yang ingin belanja di Toktok.id, dapat menggunakan Nomor Induk Pegawai (NIP) yang sudah terdaftar. Karena membership TokTok berlaku hanya untuk PNS saja," jelasnya.

TokTok terus menambah jumlah produk yang ditawarkan. Tujuannya agar melengkapi segala kebutuhan seluruh anggota Korpri.

JAKARTA, - Semenjak diluncurkan 29 November lalu oleh Presiden Joko Widodo, Toko Online Korpri atau TokTok disambut antusias seluruh pegawai negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News