PNS Ditemukan Tewas Tanpa Berbusana di Kamar Hotel

PNS Ditemukan Tewas Tanpa Berbusana di Kamar Hotel
PNS Ditemukan Tewas Tanpa Berbusana di Kamar Hotel

jpnn.com - SEORANG pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung, Sabtu (11/7). Saat ditemukan, pria yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dalam kondisi tidak berbusana dan posisi nungging.

Pihak hotel segera melaporkan kejadian ini ke polisi. Tak berselang lama, petugas Inafis dari Polrestabes Bandung langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari kamar yang disewa korban dan ditemukan kartu identitas atas nama Ruki (44) warga Cimindi, Cimahi.

"Korban ditemukan petugas hotel, setelah seharian tidak keluar kamar. Tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban, kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Darmawan dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com).

Setelah olah TKP, petugas mengevakuasi jasad pria tersebut ke RS Sartika Asih guna menjalani proses autopsi. Kasus kematian korban yang masih misterius ini kini ditangani Polsek Bandung Kidul.(hta/rmol/jpnn)

 

 

 


SEORANG pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung, Sabtu (11/7). Saat ditemukan, pria yang diketahui bekerja sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News