PNS Wanita Mesum di Mobil, Sial, Suami Tahu

PNS Wanita Mesum di Mobil, Sial, Suami Tahu
Mobil Luxio yang disita petugas dalam kasus mesum yang melibatkan oknum ASN Pemkab Sampang, Madura, Jawa Timur. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Sampang

jpnn.com, SAMPANG - Kasus mesum oknum pegawai negeri sipil (PNS) di dalam mobil di area Pasar Tradisional Kemisan, Sampang, Jawa Timur, pada 21 Januari 2021, berbuntut panjang.

Aparat Polres Sampang tengah mengusut kasus ini.

"Kami telah melakukan pemeriksaan pada pihak ASN dan pasangan, berikut warga yang mengetahui kejadian itu secara langsung," kata Kepala Bagian Operasi (KBO) Reskrim Polres Sampang Ipda Syafriyanto, Selasa.

Saat ini, sambung dia, status oknum PNS yang tertangkap warga berbuat mesum dalam sebuah mobil dengan pasangannya itu sebagai tersangka.

Polisi menyelidiki kasus itu atas laporkan suami oknum PNS itu ke Mapolsek Ketapang, dan oleh polsek dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang.

"Atas laporan itu, maka kami melakukan penyelidikan, memeriksa para pihak terkait, lalu menetapkan kedua pelaku sebagai tersangka," ujarnya.

Oknum PNS yang tertangkap warga melakukan perbuatan mesum itu berinisial IR, bertugas di salah satu puskesmas di Kabupaten Sampang.

Pasangannya berinisial TA, seorang pria yang sudah beristri juga asal Kabupaten Sampang.

Oknum PNS wanita yang merupakan petugas puskesmas mesum dengan pasangannya di dalam mobil area pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News