Pochettino-Guardiola Kembali Terlibat Persaingan Ketat

Pochettino-Guardiola Kembali Terlibat Persaingan Ketat
Arsip - Mauricio Pochettino saat masih melatih Tottenham Hotspur dan bertemu dengan Manajer Manchester City Pep Guardiola dalam perempatfinal Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, 17 April 2019. (Ben STANSALL/AFP).

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dan pelatih Manchester City Pep Guardiola ternyata pernah bersaing ketat.

Tepatnya, sewaktu sama-sama berposisi sebagai pemain Barcelona dan Espanyol sebelum keduanya melatih kedua klub itu.

Pochettino dan Guardiola membuka lagi persaingan mereka di semifinal Liga Champions yang digelar Kamis (29/4).

Mereka juga bersaing dalam Liga Premier selama lima tahun, saat Pochettino mengasuh Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Argentina itu membawa Spurs ke semifinal Liga Champions dua tahun lalu setelah menghempaskan City yang diasuh Guardiola dalam perempatfinal.

Meski demikian, Pochettino mengakui Guardiola merupakan pelatih terbaik yang ada saat ini.

"Bagi saya dia yang terbaik," kata Pochettino yang menggantikan Thomas Tuchel sebagai bos PSG pada pertengahan musim, kepada media massa Inggris seperti dikutip Reuters.

"Saya mengagumi dia dan menganggap dia mengerjakan tugas yang fantastis. Dia pelatih yang luar biasa, selalu memikirkan strategi dan rencana main berbeda-beda. Saya senang menghadapi dia dan tim-tim yang dia persiapkan."

Bos City Guardiola dan manajer PSG Pochettino kembali bersaing ketat, setelah sebelumnya beberapa kali terlibat persaingan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News