Podolski Galau! Sempat Ingin Balik ke Arsenal, Kini Pengin di Inter

Podolski Galau! Sempat Ingin Balik ke Arsenal, Kini Pengin di Inter
EPA

jpnn.com - MILAN- Lukas Podolski sedang dianda kegalauan akut menyangkut masa depannya. Penyerang kidal asal Jerman itu mengisyaratkan bakal bertahan di Inter Milan musim mendatang.

Padahal, Podolski sebelumnya mengaku ingin kembali ke Arsenal. Keinginan itu diungkapkan setelah Podolski terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan I Nerazzurri, julukan Inter.

“Saya bisa bertahan di sini, kembali ke Inggris atau pindah ke tim lain. Saya akan membuat keputusan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan keluarga,” terang Podolski di laman Sky Italia.

Karir Podolski di Inter memang tak berjalan mulus. Mantan penggawa Bayern Muenchen itu selalu kalah bersaing dengan Mauro Icardi untuk menempati satu slot di lini depan.

“Saya bekerja keras setiap hari. Saya selalu ingin bermain. Namun, ini semua bergantung pada pelatih. Hal paling penting adalah selalu memiliki target yang ingin dicapai,” tegas Podolski. (jos/jpnn)


MILAN- Lukas Podolski sedang dianda kegalauan akut menyangkut masa depannya. Penyerang kidal asal Jerman itu mengisyaratkan bakal bertahan di Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News