PODSI Kalbar Galau dan Khawatir

PODSI Kalbar Galau dan Khawatir
Logo PON Jabar 2016

jpnn.com - PONTIANAK- Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalbar telah mengantongi delapan tiket masuk ke PON XIX Jabar 2016. Tapi, kondisi itu belum bisa membuat mereka tenang dan berfokus untuk meraih medali di Jabar nanti.

Penyebabnya, tak satupun nomor yang diikuti dari delapan nomor saat kualifikasi lalu, yang berhasil menyabet medali. Padahal, kelas dragon boat maupun rowing, merupakan andalan dari PODSI Kalbar untuk meraih medali.

"Kami masih tanda tanya, Apakah fasilitas keberangkatan hanya diperuntukkan bagi cabang olahraga yang dapat medali karena kami memang baru lolos ke PON, tapi sat kualifikasi tanpa Medali," kata Ketua Harian PODSI Kalbar, Abdi Nurkamil Mawardi, kemarin.

Dia khawatir apabila anak didiknya gagal berangkat karena kebijakan bahwa hanya yang meraih medali di kualifikasi yang berangkat. Padahal, untuk mendapatkan tiket lolos, para pedayung Kalbar sudah bekerja maksimal, sampai ada yang pingsan untuk meraih tiket lolos PON tersebut. (fik/dkk/jpnn) 


PONTIANAK- Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalbar telah mengantongi delapan tiket masuk ke PON XIX Jabar 2016. Tapi, kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News