Pogba Sebut Sepakbola Ibarat Ping Pong

Pogba Sebut Sepakbola Ibarat Ping Pong
Pogba Sebut Sepakbola Ibarat Ping Pong

jpnn.com - TURIN - Paul Pogba mengungkapkan ambisi besarnya sebagai pesepakbola profesional. Gelandang andalan Juventus itu mengaku selalu lapar kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

Bagi Pogba, sikap itu merupakan hal yang selalu tertanam di benaknya. Tak hanya di sepakbola, gelandang muda asal Prancis itu juga memiliki ambisi besar ketika melakukan hal lain.

“Saya selalu ingin memetik kemenangan. Bahkan ketika saya bermain ping pong. Kami bisa berpikir besar. Ini semua hanya tentang mindset,” terangnya di laman Calcio 24, Jumat (26/12).

Namun, Pogba juga mengakui kemenangan tak lepas dari Dewi Fortuna. Jika sedang berada di bawah payungan Dewi Fortuna, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bisa terus memetik kemenangan.

“Jika kami memiliki keberutungan, jika kami bisa mengeksploitasi kelemawan musuh, hal yang bagus bisa benar-benar terwujud,” tegas mantan gelandang Manchester United itu.(jos/jpnn)


TURIN - Paul Pogba mengungkapkan ambisi besarnya sebagai pesepakbola profesional. Gelandang andalan Juventus itu mengaku selalu lapar kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News