Pohon Tumbang Hantam Mobil hingga Remuk, Penumpangnya, Ya Ampun…

Pohon Tumbang Hantam Mobil hingga Remuk, Penumpangnya, Ya Ampun…
Mobil hancur ditimpa pohon tumbang saat melintas. Foto: Suyadi/Metro Siantar/jpg

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sebuah pohon mahoni tumbang dan menimpa satu unit mobil yang tengah melaju di Jalan Lintas Umum Km 19-20, Btu Gajah, Dolok Panribuan, Senin (14/8) sore.

Akibatnya, mobil jenis sedan itu remuk, dua penumpangnya cedera dan terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

Selain itu, kejadian itu juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas yang mulai mengular.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu J Silalahi proses evakuasi pohon dan mobil masih diupayakan hingga saat ini oleh pihaknya dan Polsek Dolok Panribuan.

Identitas para korban masih belum bisa diperoleh karena keduanya tidak berada lagi di lokasi kejadian. Keduanya sudah dilarikan masyarakat dan Polisi ke Puskesmas Tiga Dolok untuk mendapatkan perawatan medis.

Sekilas berdasarkan para warga yang hingga saat ini masih di TKP mengatakan bahwa mobil nahas itu melaju dari Parapat menuju arah Pematangsiantar.

Tidak tahu mengapa, tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil Kijang Kapsul itu. Padahal saat kejadian hujan terlihat belum turun hanya saja cuaca dalam keadaan mendung.

Hingga saat ini sekira pukul 17.30 WIB, Jajaran Mapolsek Dolok Pandiribuan, petugas Satlantas Polres Simalungun dan warga masih terus berupaya untuk mengevakuasi batang pohon dan mengeluarkan mobil dari batangan pohon yang menimpa dan menormalkan kembali arus lalin yang macet total tersebut. (adi/ms/nt)


Sebuah pohon mahoni tumbang dan menimpa satu unit mobil yang tengah melaju di Jalan Lintas Umum Km 19-20, Btu Gajah, Dolok Panribuan, Senin (14/8)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News