Poin Penuh Melayang Karena Konsentrasi Buruk

Poin Penuh Melayang Karena Konsentrasi Buruk
Poin Penuh Melayang Karena Konsentrasi Buruk
JAKARTA - Persija Jakarta gagal meraih penuh di partai klasik penuh emosi melawan musuh bebuyutannya Persib Bandung. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemarin sore Persija hanya bisa bermain seri 2-2.

Seperti laga-laga sebelumnya, bentrok Persija versus Persib selalu berjalan dalam atmosfir panas dari awal hingga akhir pertandingan. Di duel yang disaksikan oleh sekitar 50 ribu supporter itu Persib sempat unggul lebih dulu lewat Atep di menit ke-46. Setelah itu Persija menyamakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu pada menit ke-64.

Memasuki menit ke-72 Persija berbalik diatas angin setelah Precious mengoyak gawang Jendri Pitoy. Macan Kemayoran, julukan Persijan, sepertinya bakal mengakhiri pertandingan dengan poin penuh karena sampai menit ke-87 Persija masih unggul 2-1.

Tiga poin Persija yang sudah di depan mata melayang ketika di menit ke-88 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Berawal dari tendangan penjuru M.Ilham kapten Maman Abdurrahman berhasil menjebol gawang Anditany.

JAKARTA - Persija Jakarta gagal meraih penuh di partai klasik penuh emosi melawan musuh bebuyutannya Persib Bandung. Bermain di Stadion Utama Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News