Selasa, 23 Juli 2019 – 09:53 WIB

Poin Reward GoodMorning Kini Bisa Digunakan di Indoplay

Selasa, 09 Juli 2019 – 08:45 WIB
Poin Reward GoodMorning Kini Bisa Digunakan di Indoplay - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - My Credit Chain (MCC) mengumumkan bahwa pelanggan dapat menggunakan ‘buah’ atau reward yang sudah ditransaksi dalam pelayanan GoodMorning dalam pemainan ‘indoplay’ pada bulan Juli ini.

CEO My Credit Chain Kim Woo Sik mengatakan, untuk mendapatkan ‘buah’ pelanggan harus menerima ‘biji’ yang bisa diperolah secara gratis dengan cara memperbarui status sehari-harinya atau menyampaikan salam kepada sesama pengguna aplikasi GoodMorning.

“Biji yang dikumpulkan akan berubah menjadi buah secara otomatis tergantung rasio jumlah pengguna setiap hari. Buah yang dikumpulkan akan dapat digunakan untuk berbelanja berbagai layanan atau barang, atau dikonversi menjadi token yang dapat diuangkan,” ujar Kim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/7).

BACA JUGA: MyCreditChain Tingkatkan Eksistensi di Pasar Blockchain Indonesia

Penggunaan buah dalam permainan Indoplay menurut Kim merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara My Credit Chain dengan PT Mango Soft, sebuah perusahaan portal publishing game yang memiliki 25 juta pelanggan. Penantanganan MoU dua pihak tadi dilakukan belum lama ini di Seoul, Korea Selatan.

Lebih jauh Kim menyampaikan, dengan marketing bersama ini, kedua perusahaan telah sepakat untuk membuat sinergi di berbagai bidang, termasuk revitalisasi platform data berbasis Blockchain.

BACA JUGA: MyCreditChain Korea Resmi Terdaftar di CoinOne Indonesia

“Kami telah menambahkan penggunaan baru token MyCreditChain melalui kemitraan dengan PT. Mango Soft. Kami akan terus merancang untuk menggunakan token dalam berbagai layanan seperti permainan dan belanja. kami juga berencana untuk memperluas penggunaan Token dan meninjau elemen profit. Beberapa pendapatan akan digunakan untuk memulihkan token, yang akan membantu menjaga stabilitas harga token,” jelas Kim.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar