Main Medsos Good Morning Bisa Dapat Penghasilan, Begini Caranya!

Main Medsos Good Morning Bisa Dapat Penghasilan, Begini Caranya!
MyCreditChain Korea terdaftar di CoinOne Indonesia. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan rintisan (Startup) asal Korea Selatan, My Credit Chain (MCC), menawarkan layanan jejaring sosial bernama Good Morning yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Good Morning merupakan layanan jejaring sosial terbaru dengan konsep reward berbasis blockchain. Aplikasi disebut-sebut dapat menghasilkan pendapatan dengan cara 'Like' menjadi uang.

BACA JUGA: MyCreditChain Tingkatkan Eksistensi di Pasar Blockchain Indonesia

CEO My Credit Chain Kim Woo Sik mengatakan, hadirnya aplikasi ini di Indonesia merupakan suatu inovasi baru yang dapat mempermudah pengguna untuk bisa mendapatkan penghasilan. Selain itu pihaknya juga melihat pasar Indonesia ini memiliki populasi tinggi terhadap penggunaan media sosial.

"Indonesia ini populasinya sangat besar. Kemudian kami melihat Indonesia populasi yang tinggi terutama terhadap marketing media sosial. Hal ini sangat cocok dengan layanan yang lagi dirancang oleh MCC," katanya di Jakarta, Rabu (3/7).

Main Medsos Good Morning Bisa Dapat Penghasilan, Begini Caranya!

Dia menambahkan, tujuan dari MMC merancang aplikasi Good Morning lebih ke arah pada pengguna jaringan media sosial yang kuat.

Untuk menggunakan aplikasi Good Morning, Anda terlebih dahulu harus membuka aplikasi Good Moring di smartphone. Setelah itu tarik seed yang berada di bawah foto dan taruh di bawah foto yang paling Anda suka untuk mendapatkan gift.

Salah satu perusahaan rintisan (Startup) asal Korea Selatan, My Credit Chain (MCC), menawarkan layanan jejaring sosial bernama Good Morning yang bisa menghasilkan uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News