Selasa, 16 Juli 2019 – 07:08 WIB

APJI Expo, Kesempatan Pengusaha Jasa Boga Promosi Biaya Terjangkau

Kamis, 04 Juli 2019 – 20:03 WIB
APJI Expo, Kesempatan Pengusaha Jasa Boga Promosi Biaya Terjangkau - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) memberikan kesempatan kepada pengusaha jasa boga untuk promosi dengan biaya terjangkau. Selama ini menurut Muslihaini, ketua pelaksana APJI Expo, pengusaha jasa boga skala kecil dan menengah selalu terbentur dengan mahalnya biaya promosi.

Ketika ada even pameran jasa boga, mereka tidak bisa ikut karena mahalnya biaya pendaftaran. Untuk membantu industri jasa boga itulah, untuk kali pertamanya, diselenggarakan APJI Expo.

"Iven ini dilaksanakan oleh APJI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan akan diikuti oleh puluhan vendor katering serta industri wedding di tanah air. Biayanya lebih murah dibandingkan yang diselenggarakan pihak swasta," ungkap Muslihaini di Jakarta, Kamis (4/7).

Dia menambahkan, kegiatan untuk mendorong perkembangan usaha katering dan industri wedding di ibu kota. Kurangnya promosi disebut-sebut menjadi salah satu kendala yang dihadapi industri tersebut dewasa ini padahal potensi ekonominya sangat besar.

"Usaha katering dan wedding yang ada selama ini kurang dikenal masyarakat. Karenanya, harus didorong agar menjadi salah satu penggerak ekonomi dan berkibar di tanah air,” ujarnya.

BACA JUGA: Satu Perusahaan di Batam Tutup 30 September, Bagaimana Pesangon Ribuan Buruh?

Hingga saat ini tercatat jumlah anggota APJI DKI Jakarta sekitar 700-an. Jumlah itu merupakan setengah dari total sekitar 1.500 katering yang ada.

APJI Expo rencananya digelar di Smesco Exhibitions Hall pada 13-14 Juli mendatang dan akan dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar