Polda Jabar Ambil Alih Kasus Fani

Polda Jabar Ambil Alih Kasus Fani
Polda Jabar Ambil Alih Kasus Fani
BANDUNG– Kasus yang menjerat Bupati Garut Eceng HM Fikri masih berlanjut. Polda Jabar masih memproses dua kasus yang menjerat Aceng, yakni kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan mantan istrinya Fany Oktora, juga kasus dugaan penipuan ‘jual beli’ jabatan Wakil Bupati Garut.

"Sudah kami terima limpahannya dari Mabes Polri. Selanjutnya proses penyidikan," jelas Kadihumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul ditemui di Mapolda Jabar, Rabu (19/12).

Martin mengatakan, berkas yang dilimpahkan dari Mabes Polri diterima Jumat 14 Desember lalu. "Nanti pihak pelapor dan terlapor akan dijadualkan dipanggil untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Lantas bagaimana dengan kesepakatan islah antara Aceng dan Fany" Martin mengatakan, perkara tersebut tetap berlanjut karena laporan belum dicabut. "Laporannya itu tidak dicabut. Buktinya perkara dilimpahkan kepada Polda Jabar," tegas Martin.

BANDUNG– Kasus yang menjerat Bupati Garut Eceng HM Fikri masih berlanjut. Polda Jabar masih memproses dua kasus yang menjerat Aceng, yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News