Selasa, 19 Maret 2019 – 16:52 WIB

Polda Jatim Bekuk Dua Artis Terkait Prostitusi, Siapa Ya?

Sabtu, 05 Januari 2019 – 18:52 WIB
Polda Jatim Bekuk Dua Artis Terkait Prostitusi, Siapa Ya? - JPNN.COM

Kabar mengejutkan di awal 2019 datang dari Surabaya. Dua artis FTV berinisial VA dan FA ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait prostitusi online. Keduanya ditangkap usai bertransaksi di sebuah hotel di kawasan tengah kota.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara. ”Benar, dua di antaranya artis dari Jakarta,” katanya.

Selain dua artis tadi, polisi juga mengamankan empat saksi dan satu tersangka mucikari. Pengungkapan itu berhasil setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir dan mendapat update informasi dari masyarakat.

Nama yang beredar di masyarakat, artis berinisial VA adalah Vanessa Angel. Apalagi, di saat yang bersamaan, Vanessa juga memposting status di Insta Story Instagram miliknya bahwa dia memang tengah berada di Kota Pahlawan.

Status pertama saat dia berada di dalam pesawat. ”I hate morning flight.”. Kemudian, setibanya di bandara Juanda, dia kembali menulis, ”Menjemput rejeki di awal tahun 2019,” tulisnya. (JPNN/pda)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar