Doa Vanessa Angel untuk FNJ, Semoga Enggak Apa-apa

Doa Vanessa Angel untuk FNJ, Semoga Enggak Apa-apa
Faye Nicole Jone dan Vanessa Angel. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel ikut prihatin dengan gosip seputar sahabatnya, Faye Nicole Jones alias FNJ. Dara 19 tahun itu disebut-sebut sebagai teman tidur terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Prihatin pasti. Tapi kan kita enggak tahu kebenarannya seperti apa," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Vanessa menyesalkan banyaknya komentar warganet yang menjelek-jelekkan FNJ. Padahal gosip tersebut belum tentu benar.

Sebagai sahabat, mantan tunangan Didi Mahardhika itu pun hanya bisa mendoakan FNJ agar diberi ketabahan.

"Nama baik dia sudah jelek banget sekarang dan mulut netizen itu jahat-jahat. Jadi aku prihatin, semoga enggak apa-apa dan keluarganya baik-baik saja," ujar Vanessa.

Hingga saat ini, lanjut Vanessa, dirinya belum sempat bertanya-tanya kepada FNJ. Dia mengaku sudah satu tahun ini tidak berkomunikasi dengan bintang FTV itu.

"Aku sudah lost contact sama dia setahun ini. Jadi enggak tahu apa-apa. Yang aku tahu, dia memang sekolah di Bandung," tukasnya.

Sebelumnya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Wahid Husen diduga menerima sejumlah uang dari Wawan untuk meminta izin keluar dari Lapas Sukamiskin.

Nama baik dia sudah jelek banget sekarang dan mulut netizen itu jahat-jahat. Jadi aku prihatin, semoga enggak apa-apa dan keluarganya baik-baik saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News