Polda Juara, Kemenpora di Tempat Ketiga

Polda Juara, Kemenpora di Tempat Ketiga
Perayaan juara Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Forum Wartawan Polda memastikan diri menjadi juara Invitasi Sepakbola antar forum Wartawan 2016 usai menang 5-0 atas PSSI Pers di final yang berlangsung di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5) petang. Sedangkan Pers Kemenpora harus puas menjadi peringkat ketiga

Sebelum masuk final, Polda menyingkirkan Persija-KONI terlebih dahulu dengan skor 4-1, sedangkan PSSI Pers memenangi perang saudara kontra Kemenpora di semifinal dengan skor 1-0. Untuk pemain terbaik dalam turnamen ini jatuh kepada Yogie dari tim PSSI Pers, sementara top scorer diraih oleh penyerang Polda, Ryan.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto dan Ketua SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane menjadi sosok penting dalam penutupan kegiatan ini. 

Menurut Gatot, turnamen sepak bola 7 lawan 7 antarforum wartawan sangat penting untuk meningkatkan silaturahmi di tengah kesibukan pekerjaan yang dijalani sehari-hari.

"Saya atas nama Kemenpora mengucapkan sukses atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar forum wartawan yang ke-4 yang diadakan PSSI Pers. Minimal dengan mengikuti turnamen ini para wartawan mendapat chemistry dari pertandingan sepak bola," kata Gatot usai kegiatan.

"Kami berharap turnamen ini akan tetap berlanjut di tahun-tahun berikut dengan jumlah peserta yang lebih banyak," imbuh dia.

Dia juga memastikan bahwa even ini menjadi turnamen terakhir di Lapangan C, mengingat kawasan GBK akan direnovasi untuk Asian Games 2018. Gatot ingin Invitasi antarforum Wartawan nantinya tetap bisa berlangsung dan perlu dipertimbangkan tempat lain ketika area GBK tengah direnovasi. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Forum Wartawan Polda memastikan diri menjadi juara Invitasi Sepakbola antar forum Wartawan 2016 usai menang 5-0 atas PSSI Pers di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News