Polda Metro Jaya Pastikan Ijazah Nurdin Basirun Palsu

Polda Metro Jaya Pastikan Ijazah Nurdin Basirun Palsu
Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan ijazah SLTA milik mantan Bupati Karimun, Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, palsu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan.

Menurut pria yang akrab disapa Herimen ini bahwa pihaknya menyimpukan ijazah Nurdin palsu setelah melakukan pengecakan ke Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Iya, kami sudah mengonfirmasi ke Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah bahwa Ijazah yang bersangkutan (Nurdin Basirun) palsu," papar Herimen kepada wartawan di ruang kerjanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/11).

Sebelumnya tim penyidik pernah meminta keterangan saksi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan ijazah SLTA milik mantan Bupati Karimun, Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, palsu. Hal ini diungkapkan langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News