Polda Metro Kantongi Identitas Buron Perampok di Taksi

Polda Metro Kantongi Identitas Buron Perampok di Taksi
Polda Metro Kantongi Identitas Buron Perampok di Taksi

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas Jambi, tersangka perampokan di taksi yang kini buron. Jambi masih belum menyerah meski tiga rekannya, Sutrisno, Edward dan Agus sudah diringkus terkait perampokan bermodus jaksa taksi di Jakarta yang marak belakangan ini. Sejak tiga rekannya ditangkap, keberadaan Jambi masih misterius. Polda tak putus asa untuk mengejar Jambi, apalagi identitas tersangka sudah dikantongi.

"Identitas si J sudah dikantongi oleh penyidik, tinggal waktunya saja (ditangkap)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Selain mencari Jambi, polisi juga mengusut di mana keberadaan taksi Express yang dicuri dan dimodifikasi untuk merampok oleh komplotan ini. Tiga pelaku yang tak lain rekam Jambi, sampai saat ini juga masih berkelit dan enggan membeber di mana keberadaan taksi tersebut. Polisi masih pelan-pelan mengorek keterangan supaya mereka memberitahu di mana keberadaan taksi tersebut. Polisi tidak khawatir taksi itu akan dijadikan alat bagi Jambi untuk melakukan kejahatan lagi.

"Kecil kemungkinan, karena dia sudah menjadi buronan dan dicari oleh polisi dan taksi tersebut sudah menjadi atensi dari petugas di lapangan," papar Rikwanto.

Namun, ia mengakui tak menutup kemungkinan taksi itu sudah dipreteli sehingga keadaannya tak utuh lagi.

"Namun, ciri khasnya kan tetap ada, warna putih paling tidak jenis mobilnya," yakin Rikwanto.

Segala informasi yang diperoleh dari warga tetap dijadikan masukan. Termasuk info mengenai mobil diambil dengan menggunakan kunci duplikat.

"Itu juga kami jadikan masukan. Tetap kita lakukan penelusuran informasi yang diberikan oleh warga, tapi belum ditemukan arah yang dimaksud," katanya.

JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas Jambi, tersangka perampokan di taksi yang kini buron. Jambi masih belum menyerah meski tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News