Polda Metro Panggil Dokter dan Perawat yang Diduga Melakukan Malapraktik

Polda Metro Panggil Dokter dan Perawat yang Diduga Melakukan Malapraktik
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih terus berupaya mengeruk informasi terkait dugaan malapraktik yang dilakukan RS Awal Bros, Bekasi hingga bocah 1 tahun Falya Rafani meregang nyawa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menegaskan pihaknya akan secepatnya memeriksa para dokter dan juga perawat RS Awal Bros.

"Saat ini kami sudah memanggil dokter dan perawat untuk diperiksa sebagai saksi," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/11)

Lebih jauh jelas Iqbal, secara ilmiah pihak penyidik akan menguji bagaimana prosedur kedokteran di RS tersebut dalam menangani pasien serupa. Pemeriksaan ilmiah tersebut nantinya akan dapat mengungkap penyebab meninggalnya putri kedua dari Ibrahim Blegur itu.

"Dokter yang bersangkutan akan segera dipanggil dan di uji coba," paparnya.

Seperti diberitakan sebelum, Direskrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan penggeledahan terhadap Rs Awal Bros. 

Dari sana, pihaknya telah menyita beberapa dokumen untuk segera diperiksa tim penyidik terkait dugaan kasus malpraktik yang menimpa bayi mungil itu. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih terus berupaya mengeruk informasi terkait dugaan malapraktik yang dilakukan RS Awal Bros, Bekasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News