Polda Metro Segera Sebarkan Sketsa Pembunuh Brimob

Polda Metro Segera Sebarkan Sketsa Pembunuh Brimob
Polda Metro Segera Sebarkan Sketsa Pembunuh Brimob

jpnn.com - PENYIDIK Polda Metro Jaya terus mendalami kasus pembunuhan anggota Brimob Kelapa Dua, Bharada Rizky Dwi Wicaksono di dekat halte Universitas Indonesia, Depok. Ciri-ciri pelaku sudah berada di genggaman penyidik. Bahkan penyidik segera menyebar sketsa wajah pelaku. 

"Saat ini sedang dibuat sketsa pelaku setelah selesai akan disebar," kata Kapolda Irjen Pol Dwi Priyatno di Jakarta Jumat (4/7).

Dwi mengatakan, pembuatan sketsa untuk memudahkan penyidik dalam mengidentifikasi dan menangkap para pelaku pengeroyokan yang menewaskan Rizky.

Menurutnya, sopir taksi Indah Family, Tohari, yang ditumpangi korban saat terjadi pengeroyokan mengetahui peristiwa dan masih ingat dengan wajah para pelaku.

Namun, saat ditanya apa motif pengeroyokan dan pembunuhan Rizky, jenderal dengan dua bintang di pundak itu mengaku belum bisa memastikannya. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto menambahkan penyidik telah meminta keterangan teman seprofesi korban. Namun, keterangan tersebut belum memberikan informasi yang mengarah terhadap pelaku karena tidak ada yang mengetahui penyebab korban dikeroyok hingga meninggal dunia. (ant/rr/mas)

 


PENYIDIK Polda Metro Jaya terus mendalami kasus pembunuhan anggota Brimob Kelapa Dua, Bharada Rizky Dwi Wicaksono di dekat halte Universitas Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News