Jumat, 16 November 2018 – 20:44 WIB

Polda Metro Takziah ke Rumah Duka Bripka Fajar

Kamis, 15 Februari 2018 – 17:19 WIB
Polda Metro Takziah ke Rumah Duka Bripka Fajar - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta bertakziah ke rumah duka Bripka Fajar Panjaitan yang ada di Jalan Kol M Koko, Kecamatan Kota Baru, Jambi pada Kamis (15/2).

Anggota Unit Reskrim Polsek Jelitung, Jambi itu gugur saat menggerebek sebuah rumah di RT 4 Desa Pematang Gajah, Jambi. Diduga, tempat itu merupakan lokasi persembunyian pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Nico menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kematian Bripka Fajar usai ditembak pelaku kejahatan pada Selasa (12/2).

Dor! Bripka Fajar Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

Bripka Fajar mengalami luka tembak di bagian dada kiri hingga akhirnya meninggal.

"Atas nama Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz dan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Hery Nahak menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Nico, Kamis (15/2).

Dia berharap pengabdian Fajar mendapatkan balasan limpahan karunia bagi keluarganya. “Semoga dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa serta kesalahannya,” terang dia.

Di samping itu, Nico memberikan sedikit atensi untuk keluarga Fajar. Di sana rombongan diterima oleh pihak keluarga yaitu orang tua dan istri Fajar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar