Sabtu, 18 Agustus 2018 – 21:35 WIB

Dor! Bripka Fajar Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

Selasa, 13 Februari 2018 – 23:58 WIB
Dor! Bripka Fajar Tewas Ditembak Pelaku Curanmor - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Seorang anggota Unit Reskrim Polsek Jelutung gugur saat melaksanakan tugas. Dia adalah Bripka Fajar Panjaitan.

Anggota ini meninggal dunia setelah dada kirinya ditembus timah panas pelaku pencurian sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi, Selasa (13/2) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB saat menggerebek peresembunyian pelaku di sebuah rumah yang berlokasi di RT 4, Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Penggerebekan itu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Jelutung, IPDA Cibro. Ini berawal dari pengembangan penangkapan penadah hasil Curanmor berinisial A.

"Penadah kita tangkap, lalu kita kembangkan untuk mengejar pemetiknya," ujar IPDA Cibro, saat dikonfirmasi di lokasi penggerebekan, Selasa siang.

Senin malam (12/2) sekitar pukul 23.30 WIB, berangkat dari Kota Jambi. Menempuh perjalanan setengah jam, tim tiba di lokasi. Tim memarkirkan di pinggir mobil sekitar 300 meter dari rumah peraembunyian tersebut.

Sekitar pukul 00.30 WIB Selasa dini hari, pintu digedor. Kemudian keluar pelaku H dan langsung dibekuk. Saat ditanya, Dia mengaku masih ada rekannya berinisial R di dalam rumah.

"Kondisinya saat itu, rumah gelap. Lampu dimatikan pelaku. Posisinya, korban memegang senter di tangan kiri dan Senpi di tangan kanan," jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar