Polda Metro: Tes Urine Oknum Penyidik BNN Positif

Polda Metro: Tes Urine Oknum Penyidik BNN Positif
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang, Banten, masih terus mengembangkan penyidikan kasus narkoba yang menjerat oknum penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN), Inspektur Satu AM. 

Polisi sudah melakukan tes urin terhadap penyidik di Deputi Pemberantasan BNN tersebut. "Hasil tes urine positif," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M. Iqbal di Badan Reserse Kriminal Polri, Selasa (22/9).

Dia mengatakan, oknum penyidik BNN itu diamankan berawal dari penangkapan beberapa tersangka sebelumnya. Dalam pengembangan, para tersangka mengarah kepada sang oknum. 

Polres Metro Tangerang langsung mengecek ke kediaman Iptu AM di Bogor, Jawa Barat. Kemudian, Sabtu pekan lalu yang bersangkutan ditangkap. Namun, belum jelas status dan peran Iptu AM dalam kasus ini. "Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang sedang mengembangkan kasus ini," tegasnya.

Untuk tersangka lain yang ditangkap, kata Iqbal, diduga memiliki dan menyimpan narkoba. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang, Banten, masih terus mengembangkan penyidikan kasus narkoba yang menjerat oknum penyidik Badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News