Polda Metro Ungkap Sindikat Narkoba Internasional

Polda Metro Ungkap Sindikat Narkoba Internasional
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno memperlihatkan barang bukti narkoba hasil tangkapan anak buahnya. Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya (PMJ) kembali mengungkap sindikat narkoba jaringan internasional, Belanda - Malaysia - Indonesia, Senin (8/4) lalu. Tak tanggung-tanggung, dari operasi ini berhasil disita narkoba jenis ekstasi senilai lebih Rp 37,8 miliar.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dalam konferensi pers di PMJ, Kamis (11/4) mengatakan, pengungkapan kasus ini dilakukan Dit Resnarkoba PMJ setelah dua bulan mengendus jaringan ini.

"Dari hasil penyelidikan Timsus Subdit 3 yang dipimpin AKBP Tony, berhasil diungkap sindikat narkoba jenis ekstasi dari Belanda akan diselundupkan ke Indonesia melalui Malaysia," kata Putut.

Dia menjelaskan, jaringan ini berhasil meloloskan narkoba dari Belanda ke malaysia dan masuk ke Indonesia via Medan. dari Malaysia ke Medan mereka menggunakan kapal nelayan.

JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya (PMJ) kembali mengungkap sindikat narkoba jaringan internasional, Belanda - Malaysia - Indonesia, Senin (8/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News