Polda Sulteng Mediasi Polsek Biau dengan Warga

Polda Sulteng Mediasi Polsek Biau dengan Warga
Polda Sulteng Mediasi Polsek Biau dengan Warga
JAKARTA- Mabes Polri menjadikan kasus penyerangan Mapolsek Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah Selasa (31/8) sebagai atensi prioritas. Meski begitu, hingga saat ini Mabes Polri belum berencana menurunkan tim untuk menyelesaikan kasus penyerangan terhadap Polsek Biau oleh ribuan warga tersebut. Selain itu, Mabes Polri juga akan melakukan investigasi terhadap dugaan pelanggaran yang terjadi dalam insiden tersebut.

Kabid Penerangan Umum Div Humas Polri, Kombespol Marwoto, kepada JPNN Rabu (1/9) mengatakan bahwa Polda Sulteng dinilai masih mampu mengendalikan situasi terkait penyerangan terhadap Mapolsek Biau yang menewaskan 5 warga serta 20 warga lainnya mengalami luka-luka tembak.

"Ini menjadi perhatian kami, Polda setempat sudah mampu meneyelesaikan," kata Marwoto saat dihubungi Rabu (1/9) siang.

Dijelaskan, saat ini sejumlah langkah penting telah dilakukan Polda untuk mencegah terjadinya penyerangan susulan atau bentrokan lain yang melibatkan warga dengan polisi. "Hari ini sudah ada mediasi yang dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat setempat dengan polda," imbuhnya.

JAKARTA- Mabes Polri menjadikan kasus penyerangan Mapolsek Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah Selasa (31/8) sebagai atensi prioritas. Meski begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News