Polisi Alihkan Arus Lalin di Sekitar Gedung Roboh

Polisi Alihkan Arus Lalin di Sekitar Gedung Roboh
Penutupan jalan untuk rekayasa arus lalu lintas. Foto/ilustrasi: dokumen jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali No.15, Palmerah, Jakarta Barat. Hal ini dilakukan guna kelancaran evakuasi reruntuhan gedung empat lantai di sana.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pengalihan arus dilakukan sampai proses evakuasi selesai.

“Kami membantu dengan melakukan pengalihan arus, mohon kepada para pengendara bisa memaklumi,” ujar Fahri ketika dikonfirmasi, Senin (6/1).

Perwira menengah ini menuturkan, petugas di lapangan mengalihkan arus kendaraan dari arah Jalan S Parman menuju Tanah Abang lurus menuju Simpang Slipi. Lalu, kendaraan dari Jalan Brigjen Katamso juga dilakukan penutupan. 

Namun, bagi pengendara dari arah Tanah Abang menuju Kemanggisan, masih bisa melintas Jalan Brigjen Katamso.

"Pengendara diminta bisa tetap bijak dalam berkendara dengan mengikuti peraturan lalu lintas yang ada," sambung Fahri. (cuy/jpnn)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali No.15, Palmerah, Jakarta Barat. Hal ini dilakukan guna kelancaran evakuasi reruntuhan gedung empat lantai di sana.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News