JPNN.com

Polisi Amankan Pria Pemilik Tas Hitam Diduga Berisi Bom

Senin, 30 Desember 2019 – 23:08 WIB Polisi Amankan Pria Pemilik Tas Hitam Diduga Berisi Bom - JPNN.com
tim gegana Brimob Poldasu melakukan evakusi sebuah tas yang dicurigai berisi bom didepan mapolres Tebing Tinggi. Foto: ANTARA/HO/Polres TT

jpnn.com, TEBING TINGGI - Polda Sumut menurunkan tim gegana untuk mengamankan sebuah tas hitam yang dicurigai berisi bom di depan Mapolres Tebing Tinggi, Senin (30/12).

Setelah bekerja enam jam, tim gegana akhirnya berhasil membuka tas tersebut dan ternyata hanya berisikan baju dan celana.

Polres Tebing Tinggi juga berhasil mengamankan pemilik tas tersebut berinisial H warga Kabupaten Simalungun. Untuk sementara H diamankan di Mapolres Tebing Tinggi.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadani menjelaskan awalnya petugas menerima laporan warga ada tas misterius di depan tokonya, dan pemilik tas membuat heboh dengan menyatakan bahwa tasnya berisi bom.

Namun, saat pemilik tas berhasil diamankan dan diperiksa di Mapolres Tebing Tinggi, bersikap seperti orang mengalami gangguan jiwa.

"Untuk memastikan kondisi kejiwaannya, Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadapnya di rumah sakit jiwa di Medan," katanya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...