Sambut Baik Komitmen Pj Wali Kota Tebing Tinggi, BPJS Ketenagakerjaan Siap Berkolaborasi

Sambut Baik Komitmen Pj Wali Kota Tebing Tinggi, BPJS Ketenagakerjaan Siap Berkolaborasi
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Tanjung Morawa, Andi Widya Laksana saat menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Kota Tebing Tinggi yang berlangsung di Legato Garden Cafe, Selasa (15/11). Foto: Dokumentasi Humas BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, TEBING TINGGI - BPJS Ketenagakerjaan menyambut baik komitmen penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadi atas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi warganya.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Tanjung Morawa, Andi Widya Laksana saat menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Kota Tebing Tinggi yang berlangsung di Legato Garden Cafe, Selasa (15/11).

Kegiatan yang bertajuk 'Kongko-Kongko Pembangunan' ini merupakan inisiatif dari Bappeda Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Pj Wali Kota Syarmadani dimaksudkan dalam rangka perancangan dan perencanaan program Pemkot Tebing Tinggi dalam pembangunan masyarakat yang berdaulat dan bertumbuh, baik dari infrastruktur hingga pariwisata.

Pada kegiatan itu juga diselingi sosialisasi Program BPJS ketenagakerjaan dan informasi Paritrana Award, yakni penghargaan bergengsi sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dan perusahaan atas dukungannya mengimplementasikan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Program ini juga sebagai bahan perhatian untuk menjadi program jangka panjang dari Pemkot Tebing Tinggi.

Pj Wali Kota Syarmadani mengatakan program ini dilaksanakan dengan tujuan adanya rancangan yang tepat dalam menyusun RPJPD 2025-2045 sesuai dengan sasaran kerja yang meliputi peningkatan ekonomi melalui ekonomi kreatif, pembangunan SDM, dan peningkatan taraf kesejahteraan, kualitas dan keberlangsungan hidup serta lainnya.

"Semoga ini dengan cepat dapat kami laksanakan sesuai dengan hasil rencana kerja nantinya," ujar Pj Wali Kota Syarmadani.

BPJS Ketenagakerjaan menyambut baik komitmen Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadi atas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi warganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News