Polisi Apes, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Polisi Apes, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun
Ilustrasi.

jpnn.com - PASAMAN - Tabrakan beruntun terjadi di Kumpulan, Bonjol, Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu (26/9) pagi. Kabarnya, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor seorang anggota kepolisian setempat, Brigadir Iswandi (47) menabrak bagian belakang mobil Avanza yang berada di depannya.

Total, empat kendaraan terlibat dalam tabrakan ini. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diterima Posmetro Padang, diduga kecelakaan terjadi karena pandangan pengendara sepeda motor terhalang begitu melewati tikungan tajam pagi tersebut.

Mendapat informasi tersebut, petugas Satlantas Polres Pasaman langsung diterjunkan ke tempat kejadian peristiwa (TKP) yang hanya belasan meter dari SPBU Kumpulan. Anggota Polri yang diketahui bertugas di Mapolsek Bonjol itu menunggangi sepeda motor jenis Honda Beat nopol BA 2635 DJ dan kuat dugaan, sepeda motor dipacu dengan kecepatan tinggi.

"Dia (Iswandi, red) memacu kendaraannya dari arah Kumpulan menuju Bonjol dalam kecepatan tinggi hingga hilang keseimbangan saat sampai di tikungan tajam," terang Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Joni Hayes.

Saat di tikungan sebelah kiri, korban Iswandi langsung menabrak bagian belakang minibus jenis Toyota Avanza nopol BA 1090 QB yang dikemudikan oleh Dul Ashri Hasy (52). Mobil tersebut tengah berhenti karena berpapasan dengan bus berbadan besar, sementara kondisi jalan sempit dan tikungan tajam.

“Sopir Avanza sedang berhenti, karena menunggu berpapasan dengan bus ALS nopol BK 7506 DP yang dikemudikan Muhammad Ali (42) datang dari arah berlawanan (Medan)," katanya.

Berselang hitungan detik, kecelakaan berikutnya terulang. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor dari arah yang sama (Kumpulan-Bonjol) menabrak bus ALS yang tengah terlibat lakalantas dengan dua kendaraan lainnya. Korbannya bernama Aneka Saputra (23) yang merupakan warga setempat. 

PASAMAN - Tabrakan beruntun terjadi di Kumpulan, Bonjol, Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu (26/9) pagi. Kabarnya, kecelakaan ini berawal dari sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News