Polisi Bali PeriksaTujuh Saksi Terkait Kematian Misterius Mahasiswi Australia

Polisi Bali PeriksaTujuh Saksi Terkait Kematian Misterius Mahasiswi Australia
Niamh Finneran Loader meninggal di Bali 2 Desember lalu. (Facebook)

Polisi di Denpasar sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait dengan meninggalnya Niamh Loader, seorang mahasiswi asal Perth, Australia Barat.

Kepada ABC Indonesia, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengkonfirmasi peristiwa yang menimpa Niamh dan menyatakan turut berduka cita.

“Memang betul, pada hari Jumat pada tanggal 2 Desember 2022 pukul 13.40 WITA ditemukan seorang perempuan yang tergeletak di kamar mandi di hotel di Kuta," katanya. 

Menurut AKBP Bambang Yugo, jasad Niamh pertama kali ditemukan oleh staf hotel bagian 'engineering' yang hendak memperbaiki AC.

"Saat ini kami sudah memeriksa 7 orang saksi, … antara lain dari pihak hotel mulai dari staf housekeeping, reception, sampai supervisor, dan termasuk ibu kandung korban."

Menurut laporan sebelumnya, berdasarkan keterangan ayah Niamh kepada harian The West Australia, putrinya yang brusia 25 tahun tersebut mengunjungi Bali untuk menjalani perawatan gigi dan "puas" dengan hasilnya.

Menurut Bambang, polisi juga akan memeriksa pihak yang terkait, termasuk dokter gigi dan pembuat tattoo di Bali.

"Nanti hasil pemeriksaannya dan perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut."

Polisi di Denpasar sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait dengan meninggalnya Niamh Loader, seorang mahasiswi asal Perth, Australia Barat

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News