Polisi Bekuk 2 Pemasok Narkoba ke Ibra Azhari

Polisi Bekuk 2 Pemasok Narkoba ke Ibra Azhari
Dua pria berinisial ADR dan RZ yang memasok narkoba bagi artis lawas Ibra Azhari digiring polisi di Polres Metro Jakarta Barat. ANTARA/HO-Polres Jakbar

jpnn.com - JAKARTA - Polisi menangkap pemasok narkoba ke aktor Ibra Azhari dan rekannya seorang wanita berinisial NN.

Kedua pria yang diduga pemasok narkoba untuk Ibra dan NN, itu yakni ADR dan RZ.

Penangkapan ADR dan RZ dilakukan di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Timur.

"ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk Saudara IA, yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinisial NN," kata Kepala Unit (Kanit) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus saat dikonfirmasi, Sabtu (6/1).

Sebelumnya, polisi sudah menangkap Ibra Azhari dan NN di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (3/1) malam lalu, atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Dari pengembangan penangkapan itu, polisi menangkap ARD dan RZ.

Meski polisi telah berhasil menangkap dua pemasok ini, kasus yang menjerat IA masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan.

"Meski demikian, proses hukum selanjutnya masih dalam tahap pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dan keterlibatan terkait dalam kasus ini," kata Hamdan.
Seperti diketahui, Ibra Azhari ditangkap untuk kelima kalinya setelah pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2000, 2003, 2010 dan 2019.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang publik figur berinisial IA pada Rabu malam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi pada Jumat (5/1).

Polisi membekuk dua pemasok narkoba ke aktor Ibra Azhari dan wanita berinisial NN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News