Polisi Bekuk Asep Si Perampok dan Pemerkosa PRT

Polisi Bekuk Asep Si Perampok dan Pemerkosa PRT
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya di wilayah Depok, Jawa Barat membekuk seorang perampok yang juga pemerkosa bernama Asep Mulyadi. Korbannya adalah seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial SF yang bekerja pada seorang warga Jerman di Kompleks IPTN, Jalan Candra Puri, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa perampokan disertai pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (18/9) dini hari. “Ketika itu korban SF sedang sendirian di rumah, karena majikannya pergi ke Jerman,” ujar Argo, Sabtu (22/9).

Pelaku lantas masuk ke kamar tidur korban dan mengambil barang berupa tiga handphone. Tak hanya menyikat handphone, pelaku mengancam dengan senjata tajam agar korban tidak berteriak.

Selanjutnya Asep mengambil dompet yang berisi uang. "Setelah mengambil harta milik korban, selanjutnya pelaku mengancam korban dan diajak bersetubuh. Kemudian, pelaku memperkosa korban," kata Argo.

Namun, korban berhasil melarikan diri dan bersembunyi di lantai dua rumah saat Asep tengah ke kamar mandi. Hingga akhirnya korban menghubungi adik iparnya agar menjemputnya.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah adik iparnya di Cibinong. Korban lalu menceritakan kejadian yang menimpanya," jelasnya.

Usai menceritakan kejadian, korban diantar adik iparnya membuat laporan ke Polsek Cimanggis. Selanjutnya, tim dari Polres Depok dan Polsek Cimanggis bergerak dan membekuk Asep di Sukabumi, Kamis (21/9) malam.

“Pelaku ditangkap di rumahnya di daerah Sukabumi. Kemudian, dibawa ke Polresta Depok untuk diproses hukum," pungkas Argo.(cuy/jpnn)


Jajaran Polda Metro Jaya di wilayah Depok, Jawa Barat membekuk seorang perampok yang juga pemerkosa bernama Asep Mulyadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News