Polisi Bekuk Pembobol Brankas Dara Arafah di Banyumas dan Ciracas

Polisi Bekuk Pembobol Brankas Dara Arafah di Banyumas dan Ciracas
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyatakan para terduga pencuri di rumah Dara Arafah telah ditangkap pada Jumat (8/9) di Banyumas, Jawa Tengah, dan Ciracas, Jakarta Timur. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap dua orang yang diduga mencuri uang tunai senilai ratusan juta di dalam brankas milik Dara Arafah.

Salah satu pelaku pencurian itu adalah mantan asisten rumah tangga selebgram tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Endra Zulpan mengungkapkan kedua pelaku pencurian tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni Banyumas, Jawa Tengah, dan Ciracas, Jakarta Timur.

"Jadi, ada dua pelaku utama yang kami amankan, yang satu di Banyumas dan satunya lagi di Ciracas," ujar Zulpan kepada wartawan, Sabtu (10/9).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan penangkapan terhadap kedua terduga pencuri itu dilakukan pada Jumat (9/9) malam.

Selanjutnya, polisi masih menyelidiki peran masing-masing pelaku.

"Apabila nantinya ada keterlibatan pihak lain, akan segera kami rilis," ujar Kombes Zulpan.

Brankas milik Dara Arafah yang berisi uang tunai dibobol oleh pelaku pada Minggu (4/9). Uang di dalamnya yang berjumlah antara Rp 700 juta-Rp 800 juta dibawa kabur oleh pencuri tersebut.

Brankas milik Dara Arafah yang berisi uang tunai ratusan juta rupiah dibobol kawanan maling yang beranggotakan mantan asisten rumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News