Polisi Bekuk Pria Bikin Onar di Depan Gereja

Polisi Bekuk Pria Bikin Onar di Depan Gereja
Ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TOMOHON - Seorang pria yang membuat keributan di depan GMIM Bethesda Desa Lemoh ditangkap anggota Polsek Tombariri dari Polres Tomohon, Sulut, Minggu pukul 09.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari personel, telah terjadi keributan di depan GMIM Bethesda, satu unit lengkap Polsek Tombariri tiba di tempat tersebut dan langsung mengamankan terduga di rumahnya, serta satu unit sepeda motor.

Setelah diinterogasi, terduga pembuat kegaduhan dan keributan adalah bernama VT (23), warga Desa Lemoh Barat, Jaga II, Kecamatan Tombariri Timur.

Jemaat yang melaksanakan ibadah menjelaskan, saat jemaat beribadah, tiba-tiba seorang lelaki dengan menggunakan sepeda motor, membuat keributan depan gereja. Suara bising kendaraan pelaku pun, membuat konsentrasi jemaat terganggu.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu membenarkan, terjadinya keributan tersebut. Ia mengaku masih mencari tahu motif terduga sampai berbuat seperti itu.

“Apa mungkin ada seseorang dalam gereja yang menjadi tujuan terduga, ataukah memang hanya karena sisa mabuk semalam,” tandasnya. (mpo/gnr)


Seorang pria inisial VT membikin onar di depan gereja hingga mengganggu jemaat saat beribadah, ditangkap polisi.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News