Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Pembunuhan Anggota FBR

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Pembunuhan Anggota FBR
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Tanjung Duren membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap anggota FBR, Muh Usen di depan Diskotek Wedea, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Selasa (23/4/) malam.

“Saat ini kami bersama Polsek Tanjung Duren sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Eddy Suranta Sitepu , Rabu (24/4).

BACA JUGA: Polisi Klaim Kantongi Identitas Pembacok Anggota FBR di Daan Mogot

Eddy menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Hasilnya, pelaku sudah teridentifikasi.

“Saat ini kami sudah mengidentifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran,” tukas dia.

BACA JUGA: Bentrok Ormas, Satu Anggota FBR Tewas, Tiga Orang Luka - Luka

Dari informasi, peristiwa pembacokan ini berawal saat kelompok Ambon vs Kupang bertikai di dalam Diskotek Wedea. Kemudian, kelompok FBR membubarkan aksi keributan tersebut agar tidak mengganggu warga sekitar.

Namun, tak berapa lama kemudian salah satu kelompok kembali lagi dan melakukan penyerangan kepada beberapa anggota FBR. Usen pun tewas setelah mendapatkan luka bacok di bagian tubuhnya.

Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Tanjung Duren membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap anggota FBR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News