Polisi Bentuk Timsus Kejar Pelaku Pembacokan di Jalan M Yusuf Bandung

Polisi Bentuk Timsus Kejar Pelaku Pembacokan di Jalan M Yusuf Bandung
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema telah membentuk tim khusus (timsus) gabungan untuk mengejar pelaku pembacokan pengendara motor di Bandung.

"Kami sedang bekerja dan sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Cicendo) untuk mengejar pelaku," kata Irman, Minggu (12/1).

Sebelumnya, pada Jumat (10/1) terjadi peristiwa pembacokan di Jalan Muhammad Yusuf, Kota Bandung. Peristiwa itu beredar dalam video yang beredar luas di media sosial.

Dalam video itu nampak dua orang yang tak dikenal menggunakan motor tiba-tiba langsung melakukan pembacokan terhadap seorang korban yang juga mengendarai motor.

Menurut Irman, polisi juga saat ini tengah mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Baik saksi yang berada di lokasi kejadian, maupun saksi lain yang berkaitan dengan peristiwa nahas itu.

"Saat ini kami sedang periksa saksi-saksi berkaitan dengan kasus tersebut," kata Irman.

Selain itu, menurutnya, polisi juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembacokan. Maka dari itu hal tersebut akan dijadikan bahan untuk menyelidiki identitas pelaku.

"Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku," kata dia.

Seorang pengendara motor dibacok oleh dua pelaku di Jalan Muhammad Yusuf, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News