Polisi Bongkar Indekos Tempat LGBT Bercinta

Polisi Bongkar Indekos Tempat LGBT Bercinta
Polisi Bongkar Indekos Tempat LGBT Bercinta. Tampak seorang polwan melakukan interogasi terhadap pasangan LGBT. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polisi kembali membongkar aktivitas lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Jika sebelumnya terungkap dari pesta seks di Surabaya dan Jakarta, kali ini dari indekos.

Adalah jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya merazia Ravella Kost di Jalan Kedungdoro 94, Jumat (26/5). Indekos itu dijadikan tempat mesum pasangan sejenis.

Selain itu, Ravella Kost ternyata juga digunakan untuk prostitusi oleh seorang muncikari dan anak buahnya.

Pengamatan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) di lokasi, ketiga pasangan diamankan di tiga kamar berbeda di indekos.

Awalnya, polisi mendobrak pintu kamar nomor 17, sebab di kamar itu terdapat seorang mucikari dan korban yang sedang melayani tamu.

Muncikari yang bernama Devi Wulandari, 24, ini memang menjadi target operasi polisi.
Setelah didobrak polisi berhasil mengamankan germo asal Simorukun V ini bersama korbannya RES,24, warga Banyu Urip Lor Gang VI.

Namun curiga ada kamar lain yang digunakan sebagai tempat mesum, polisi yang dibantu oleh tim odong-odong dari satpol PP Kota Surabaya ini lantas memeriksa satu per satu kamar di Ravella Kost itu.

Hasilnya di kamar nomor 15, polisi mendapati adanya pasangan mesum, lantaran mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Polisi kembali membongkar aktivitas lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Jika sebelumnya terungkap dari pesta seks di Surabaya dan Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News