Polisi Bongkar Prostitusi Online di Penginapan Palembang, 20 Orang Ditangkap

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Penginapan Palembang, 20 Orang Ditangkap
Sejumlah pria dan wanita yang diamankan dari tempat penginapan OYO dalam kasus praktik prostitusi online. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi online melalui aplikasi reservasi hotel di Palembang, Sumsel.

Sebanyak 20 orang diamankan termasuk dua muncikari laki-laki dan perempuan juga pelanggan dan pengguna aplikasi.

Puluhan orang yang diamankan tersebut diamankan di sebuah penginapan di kawasan Jalan Kolonel H Barlian, Kecamatan Alang-ALang Lebar (AAL) Palembang Minggu 20 November 2022 malam.

Penginapan tersebut tergabung dalam aplikasi OYO.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SIK mengatakan saat ini 20 orang yang diamankan tersebut masih dalam pemeriksaan.

"Baru kami amankan malam tadi dan saat ini masih dimintai keterangan. Pengungkapan kasus ini setelah kami menerima laporan masyarakat melalui nomor hotline bantuan polisi," ujar Kombes Anwar saat merilis kasusnya Senin 21 November siang di Mapolda Sumsel.

Polisi juga mengamankan barang bukti uang tunai hasil transaksi, alat kontrapsepsi yang masih utuh dan masih sudah dipakai, empat handphone android.

"Barang bukti yang kita amankan tersebut kita dapatkan langsung dari sejumlah orang yang kita amankan," kata Anwar.(*/sumeks)

Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi online melalui aplikasi reservasi hotel di Palembang, Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News