Polisi Buka Surat Ancaman Bom ISIS untuk Jokowi

Polisi Buka Surat Ancaman Bom ISIS untuk Jokowi
Surat ancaman bom untuk Presiden Terpilih, Joko Widodo. Foto: Batam Pos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Jajaran Polisi Sektor Batamkota, Batam, hingga kini masih menyelidiki orang yang mengaku sebagai anggota ISIS Batam dan mengirim surat ancaman pada Presiden terpilih Joko Widodo, dan DPR RI.

"Masih kita selidiki," ungkap Kapolsek Batamkota, Kompol Suherman seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Jumat (5/9).

Tak hanya orangnya, kata Suherman, pihaknya juga sedang menyelidiki alamat pengirim yang tertera di amplop surat. Diakui Suherman, penyelidikan terkendala, karena alamat si-pengirim tidak jelas.

Pengirim tak menuliskan alamat lengkap. Melainkan hanya kode “TDM”. Begitu juga dengan nomor handpone yang dicantumkan juga tak bisa dihubungi.

Dikatakan Suherman, surat tersebut sudah mereka buka. Namun, tak dijelaskan secara rinci isi surat tersebut. Tapi secara garis besar surat tersebut berisi ketidakpuasan terhadap pemerintah.
Seperti masalah Baham Bakar Minyak (BBM) yang dikelola Pertamina, dan masalah kasus Bank Century, yang hingga kini menurut pengirim surat belum juga tuntas. Selain itu juga ketidakpuasan terhadap Presiden terpilih Joko Widodo. (qul)


BATAM - Jajaran Polisi Sektor Batamkota, Batam, hingga kini masih menyelidiki orang yang mengaku sebagai anggota ISIS Batam dan mengirim surat ancaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News