JPNN.com

Polisi Buru Muncikari Hana Hanifah, Seorang Fotografer Berinisial J

Rabu, 15 Juli 2020 – 12:00 WIB
Polisi Buru Muncikari Hana Hanifah, Seorang Fotografer Berinisial J - JPNN.com
Hana Hanifah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih memburu salah satu muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Hana Hanifah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa muncikari tersebut berinisial J, berprofesi sebagai fotografer di Jakarta.

"Saudara J, yang kami duga adalah muncikari di Jakarta. Saudara J ini profesinya adalah fotografer, mereka sering bertemu di salah satu kafe di seputaran Senayan, Jakarta," kata Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa (14/7).

Sebelumnya pihak berwajib sudah menetapkan dua orang berinisial J dan R sebagai tersangka terkait kasus dugaan prostitusi Hana Hanifah. R telah ditangkap di Medan, sementara J masih buron.

Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Keduanya ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi online.

Saat penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM.

Dalam kasus tersebut, polisi sudah menetapkan dua tersangka yakni berinisial R dan J. Menurut aparat, J adalah muncikari, sementara R merupakan teman J yang menjemput Hana di bandara.

Hana Hanifah setelah menjalani pemeriksaan sudah diperbolehkan pulang pada Selasa (14/7) malam.(mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy