Polisi Buru Pelaku Pembobolan Dua Mesin ATM di Majene

Polisi Buru Pelaku Pembobolan Dua Mesin ATM di Majene
Personel Satuan Reskrim Polres Majene melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP) pada salah satu mesin ATM yang dibobol , Selasa (1/11/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Majene

jpnn.com, MAMUJU - Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri atau ATM milik Bank BRI terjadi di dua tempat berbeda di Majene, Sulawesi Barat.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengatakan aksi pembobolan dua mesin ATM milik BRI itu terjadi pada Minggu (30/10) dan Senin malam (31/10).

Setelah mendapat laporan kasus pembobolan mesin ATM tersebut, Kapolres langsung memerintahkan jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Majene untuk melakukan penyelidikan.

"Pelaku melakukan pembobolan mesin ATM yang ditempatkan di pintu masuk Kantor Bupati Majene dan satunya lagi di dalam area Sekretariat Universitas Sulawesi Barat," terang Febryanto kepada wartawan di Majene, Selasa.

Kasat Reskrim Polres Majene Inspektur Polisi Satu Heru Reski menambahkan setelah mendapat laporan pembobolan ATM, personelnya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi.

Aksi pembobolan mesin ATM itu baru kali pertama terjadi di wilayah Kabupaten Majene.

"Hasil penyelidikan sementara diduga pelakunya lebih dari satu orang dan kejadian pembobolan ATM ini merupakan yang pertama terjadi di Majene," kata Heru.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, lanjut Kasat Reskrim, aksi pembobolan mesin ATM di depan Kantor Bupati Majene terjadi Minggu (30/10) sekitar pukul 15.00 WITA, sementara pembobolan ATM di depan Sekretariat Unsulbar berlangsung pada Senin (31/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri atau ATM milik Bank BRI terjadi di dua tempat berbeda di Majene, Sulawesi Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News