Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Jennifer Dunn

Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Jennifer Dunn
Artis peran Jennifer Dunn saat ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). Polisi menyita 0,6 gram sabu dan sejumlah telepon genggam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah memburu bandar narkoba yang menyuplai sabu-sabu kepada artis peran Jennifer Dunn.

Sejauh ini, polisi baru menangkap FS, kurir narkoba yang mengantarkan sabu-sabu kepada wanita yang karib disapa Jeje itu.

"FS ini adalah orang yang mendistribusikan pesanan Jedun. Dia memesan ke FS, tapi sumber barang ini lagi kami dalami ada satu DPO inisial K," kata Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn di kantornya, Selasa (2/1).

Jean menambahkan, pihaknya akan menemukan K berdasarkan keterangan FS.

Kendati demikian, FS saat ini tengah dibantarkan di rumah sakit karena mengalami luka pada kaki lantaran mencoba melarikan diri saat diamankan.

"Saat dilakukan penangkapan kami mendapat halangan karena FS sempat kabur lompat dari belakang rumahnya sehingga kakinya bermasalah. Sebelumnya pernah patah kaki. Kakinya ada pen, ini mungkin patah," tandas dia.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap polisi di kediamannya kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dari tangan pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung itu, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,6 gram yang dikirimkan FS.

Polda Metro Jaya tengah memburu bandar narkoba yang menyuplai sabu-sabu kepada artis peran Jennifer Dunn.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News