Polisi Buru Sosok Pemasok Ganja ke Rekan Jefri Nichol

Polisi Buru Sosok Pemasok Ganja ke Rekan Jefri Nichol
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan sudah menangkap artis Jefri Nichol bersama seorang rekannya berinisial T, atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja, pada Senin (22/7) dan Selasa (23/7) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, dalam kasus ini Jefri mendapatkan ganja dengan cara diberi cuma-cuma oleh T.

“Dia dapat dari T, enggak beli. Nah, T ini masih diperiksa untuk mencari tahu dari mana mendapatkan ganja,” kata Indra di Polres Metro Jaksel, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Polisi Temukan Ganja di Rumah Jefri Nichol, Beratnya Sebegini

Indra mengaku belum bisa memastikan bagaimana cara T mendapatkan ganja, apakah membeli secara langsung atau ada kurir yang mengantar.

“Makanya ini masih dilakukan pendalaman, sosok yang buron ini kami cari tahu. Dia (T) bisa dapat ganja dari mana dan bagaimana caranya,” beber Indra.

Namun, Indra belum mau membeberkan inisial yang memberikan ganja ke T. Pasalnya hal tersebut sudah masuk dalam materi penyidikan.

BACA JUGA: Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Polisi masih menyelidiki bagaimana cara T, rekan Jefri Nichol, mendapatkan ganja, apakah membeli secara langsung atau ada kurir yang mengantar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News