Polisi Cari Tahu Lokasi Kecelakaan Al Ghazali di Jakarta

Polisi Cari Tahu Lokasi Kecelakaan Al Ghazali di Jakarta
Ahmad Dhani saat diwawancarai awak media. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Insiden kecelakaan diduga dialami anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Selasa (18/9) pagi. 

Namun, aparat kepolisian masih mencari tahu di mana lokasi pasti kecelakaan tersebut. Pasalnya, Al yang sempat terkapar itu tak membuat laporan.

“Kanit Laka Lantas sudah saya minta mengecek lokasi, sekarang belum ada laporan," ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin ketika dikonfirmasi, Selasa (18/9).

Pihaknya telah melakukan pengecekan ke rumah sakit terdekat di lokasi Al disebut mengalami kecelakaan. Namun, tidak ditemukan Al di sana.

"Katanya lokasinya di Condet dekat BPN. Kami juga tanya warga sekitar," imbuh dia.

Selain itu, pihaknya juga sudah coba menghubungi Ahmad Dhani untuk menanyakan perihal kebenaran hal tersebut, namun, hingga kini belum ada respons. 

Untuk itu, Sutimin mengatakan, belum bisa bicara lebih banyak sampai sudah memegang data secara penuh.

Sebelumnya, kecelakaan yang dialami putra Maia Estianty mulanya tersebar di media sosial. Akun @lambe_turah menampilkan Al sedang terkapar usai kecelakaan.

Polisi juga sudah coba menghubungi Ahmad Dhani untuk menanyakan perihal kebenaran kecelakaan yang kabarnya dialami Al Ghazali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News