Polisi Ciduk Pengemudi Mobil yang Menodongkan Senjata Api ke Pengendara Motor

Polisi Ciduk Pengemudi Mobil yang Menodongkan Senjata Api ke Pengendara Motor
Ilustrasi - Penodongan. (ANTARA/ Reuters)

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengamankan seorang pengemudi mobil berinisial MFA karena diduga menodongkan senjata api kepada pengendara sepeda motor di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi menciduk MFA di parkiran salah satu pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan.

Sebelumnya, polisi menyambangi MFA di kediamannya di kawasan Patal Senayan, tetapi yang bersangkutan tidak berada di rumah.

"Kami sudah periksa (MFA), dan olah tempat kejadian perkara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Jumat (2/4).

Yusri mengungkapkan MFA menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait peristiwa lalu lintas serta dugaan kepemilikan senjata.

Menurut Yusri, penyidik Polda Metro Jaya juga memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

Sebelumnya, seorang pengemudi mobil diduga menodongkan senjata kepada wanita yang menumpang sepeda motor di Jalan Baladewa Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari.

Pengemudi mobil itu mengacungkan senjata usai terlibat tabrakan dengan dua wanita yang menumpang sepeda motor.

Pengemudi mobil yang diduga menodongkan senjata api kepada pemotor di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya diringkus polisi. Pelaku berinisial MFA itu diamankan di salah satu parkiran pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News