Polisi Dalami Pihak Lain Pemalsu Tanda Tangan Mandra

Polisi Dalami Pihak Lain Pemalsu Tanda Tangan Mandra
Kantor Bareskrim Mabes Polri. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri masih mendalami kasus pemalsuan tanda tangan Direktur Utama PT Viandra Production yang juga comedian, Mandra Naih alias Mandra terkait dokumen kontrak program Siap Siar LPP TVRI.

Polisi masih mendalami kemungkinan adanya pelaku lain selain Andi Diansyah yang kini sudah dijadikan tersangka dan dijebloskan ke sel tahanan. Penyidik tak percaya begitu saja dengan pengakuan Andi, yang mengklaim memalsukan tanda tangan Mandra sendiri dan tanpa perintah maupun bantuan dari pihak lainnya.  

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia melakukannya sendiri. Tapi kami masih tetap melakukan pendalaman (keterlibatan pihak lain, red),” ungkap Kepala Sub Direktorat Politik dan Dokumen Dittipidum Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Rudi Setiawan, Kamis (22/10).

“Nanti dilihat saja perkembangannya,” tegas perwira menengah dengan pangkat tiga melati di pundaknya itu.

Namun, dia belum memastikan apakah dalam waktu dekat ini penyidik akan memeriksa Iwan Chermawan selaku Direktur Utama PT Media Arts Image yang juga mertua Andi.

“Penyidik belum akan ke sana (memeriksa Iwan, red)‎,” kata mantan Kapolres Bekasi Kota ini.(boy/jpnn)


JAKARTA – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri masih mendalami kasus pemalsuan tanda tangan Direktur Utama PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News