Polisi di Inhil Menggelar 'Subuh Keliling', Ini Tujuannya

Polisi di Inhil Menggelar 'Subuh Keliling', Ini Tujuannya
Personel Polsek Kemuning saat melakukan patroli subuh keliling dan menyampaikan pesan Pemilu Damai. Foto: Dok. Polres Inhil.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Aparat Polsek Kemuning menggelar subuh keliling menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Jalan Lintas Timur, Inhil, Riau.

Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono mengatakan patroli dilakukan untuk penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, saat patroli kami juga berinteraksi dengan masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik,” kata Kompol Teguh, Kamis (4/1).

Selain itu, Kompol Teguh juga menyampaikan cooling system menjelang Pemilu Damai 2024.

“Kami berkeliling menggunakan mobil patroli yang dan melewati daerah rawan laka yang dilalui atau pun di lokasi rawan 3C (Curas, Curat, Curanmor)," lanjutnya.

Kompol Teguh menambahkan bahwa kombinasi kegiatan cooling system serta blue light patrol subuh tersebut merupakan upaya dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di masa tahapan mampanye menuju Pemilu 2024.

"Semoga pelaksanaan kampanye menjelang pemilu 2024 mendatang dapat berjalan lancar dan aman,” tutupnya. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polisi Sektor (Polsek) Kemuning, menggelar subuh keliling menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Jalan Lintas Timur, Inhil.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News