Cooling System Pemilu, Polres Inhil Sasar Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Cooling System Pemilu, Polres Inhil Sasar Nelayan dan Masyarakat Pesisir
Personel Polres Inhil saat menyambangi para nelayan di pesisir Pulau Burung. Foto:Polres Inhil.

jpnn.com - INHIL - Kepolisian Resor Indragiri Hilir atau Polres Inhil dan jajaran terus menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat, meskipun harus merintangi jalur ekstrem dan berbahaya untuk mencapai permukiman warga. 

Personel Polsek Concong dan Polsek Pulau Burung, Polres Inhil, harus menempuh jalur perairan menggunakan sampan guna menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat dan nelayan pesisir.

"Untuk menuju lokasi permukiman masyarakat nelayan di pesisir, kami harus naik sampan. Di sana kami mengajak masyarakat menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Concong Brigadir Joko Priyono, Senin (1/1).

Joko dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi nanti.

"Silakan gunakan hak pilih anda dengan bijak untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” ungkap Joko.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Burung Bripka Yanser Lase juga ikut menyosialisasikan pemilu damai 2024 dan tidak mudah percaya dengan hoaks.

"Polsek Pulau Burung melaksanakan sosialisasi pemilu damai di Desa Bukit Sari Intan Jaya. Untuk akses ke sana, kami harus berjalan kaki menuju lokasi," kata Yanser.

Dia menambahkan meskipun ada masyarakat yang berbeda pilihan, tetapi jangan sampai perbedaan itu membuat menjadi terpecah belah.

Polres Indragiri Hilir (Inhil), tak henti-hentinya menyosialisasikan Pemilu damai 2024, meski harus merintangi jalur ekstream dan berbahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News