Polisi di Kuansing Berkali-kali Terjatuh di Lumpur Demi Pemilu Damai

Polisi di Kuansing Berkali-kali Terjatuh di Lumpur Demi Pemilu Damai
Anggota Polri harus menempuh jalan berlumpur dan berbukit di Kuansing untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai di Desa Pangkalan Indarung. Foto: Polres Kuansing.

jpnn.com - KUANTAN SINGINGI - Personel Polsek Singingi yang berada di bawah jajaran Polres Kuansing harus menempuh jalan berbukit dan berlumpur untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai di Kecamatan Singingi, Desa Pangkalan Indarung.

Petugas kepolisian harus melalui medan yang ekstrem dengan menggunakan trail.

Beberapa kali petugas harus terjatuh dan tergelincir karena hilang keseimbangan.

Kapolsek Singingi Iptu Riduan Butar Butar mengatakan pihaknya bahkan sesekali harus dalam keadaan penuh lumpur saat bertemu dengan masyarakat di Desa Pangkalan Indarung.

“Ini memang harus kami lakukan, meskipun harus mengeluarkan banyak tenaga dan berlumpur. Demi Pemilu 2024 yang aman dan lancar,” kata Iptu Riduan, Minggu (31/12).

Dia berharap setelah menerima pemahaman tentang Pemilu Damai, masyarakat saling memahami dan bekerja sama untuk menciptakan keamanan dan kedamaian saat pemilu.

“Kami minta juga kepada masyarakat agar menginformasikan kepada kami Polsek Singingi, apabila ada kendala dan hambatan di lapangan jelang Pemilu 2024,” ujarnya. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Personel Polres Kuansing harus menempuh jalur ekstrem untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai di Kecamatan Singingi.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News